Alasan Menanam Benih Bertahan Hidup

Benih sukses adalah paket berbagai jenis benih sayuran esensial, non-hibrida, dan dasar yang disatukan untuk nilai gizi keseluruhan dan mudah tumbuh. Nama itu berasal dari tujuan Anda menanam jenis-jenis kelangsungan hidup ini. Ketika masa sulit, tidak perlu khawatir tentang persediaan makanan. Dengan benih ini Anda bisa menumbuhkan makanan yang pasti Anda dan keluarga butuhkan. Pada saat-saat ini, Anda mengamati apa yang sedang terjadi: ekonomi AS melemah, Yunani bangkrut, dan nilai mata uang di seluruh dunia menurun. Mungkin ada makanan di toko grosir pada saat ini tetapi harga melonjak lebih tinggi. Jika terjadi krisis, mungkin ada kekurangan yang akan mengosongkan rak toko.

Jika terjadi keruntuhan finansial, akan terjadi kelangkaan makanan. Sangat menyenangkan untuk berpikir bahwa ketika hal ini terjadi, Anda dan keluarga Anda akan cukup makan. Benih kelangsungan hidup adalah hal penting yang terkait dengan kehidupan saat ini. Anda perlu memikirkan masa depan dengan menyimpan benih yang mungkin membuat Anda keluar dari jaringan dan bertahan. Sebagian besar benih ini tumbuh dengan mudah, tidak membutuhkan apa pun selain sinar matahari dan atmosphere. Anda dapat menemukan apparel benih ini dengan berbagai jenis sayuran, dan memiliki umur simpan yang terkait dengan lebih dari 50 tahun jika dibekukan dengan benar.

Hal baik lainnya tentang apparel benih ini adalah bahwa meskipun mereka mendekati umur simpannya, Anda masih dapat menanamnya dan memiliki taman bertahan hidup. Dan bahkan jika masa-masa sulit tidak datang (tetapi tentu saja mungkin ada di sini sekarang), Anda tidak akan menyia-nyiakan uang Anda; sebaliknya Anda masih akan menikmati hasil kerja Anda.

Biasanya jumlah benih dalam satu apparel benih bisa sekitar 20. 000: 100. 000 tergantung besar kecilnya kemasan. Jika Anda menanamnya dengan benar, ukurannya bisa mencapai satu atau dua acre dan bisa menghasilkan banyak sayuran dalam setahun. Anda dapat menyimpan benih dari panen Anda dan memintanya ditanam kembali pada musim tanam berikutnya. Anda tidak perlu membeli bibit survival berulang kali, karena Anda bisa terus menanam dari bibit yang Anda petik.

Saat membeli seed package, ada beberapa hal yang perlu diingat untuk memastikan Anda mendapatkan bibit yang tepat untuk ditanam di halaman belakang rumah Anda.

1. ) Dapatkan benih non-hibrida. Ini sangat penting, karena benih jenis ini memungkinkan Anda mengumpulkan benih dari hasil panen Anda, menyimpannya, dan menanamnya kembali jika diperlukan.
Jika Anda menyukai artikel pendek ini dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang benih organik, silakan mampir ke situs kami sendiri.
Anda tidak dapat melakukan ini dengan benih jenis persilangan. Kebanyakan paket benih memiliki benih non-hibrida, tetapi jauh lebih baik untuk memastikannya sebelum membeli.

2. ) Pilih sayuran. Sayuran memiliki rasa yang berbeda dan dapat dimasak dengan berbagai cara. Banyak sayuran menghisap nutrisi dari tanah lebih banyak daripada yang lain, jadi selalu pastikan bahwa seseorang merotasi tanaman Anda, sehingga tanah tempat Anda menanamnya tidak akan pernah kekurangan nutrisi.

3. Dapatkan benih yang tidak dimodifikasi secara genetik (GMO). Dibandingkan dengan benih transgenik, benih yang tidak dimodifikasi dapat disimpan lebih lama, mengandung nutrisi paling banyak, dan lebih sehat. Ingatlah selalu ini ketika Anda memilih benih sukses Anda.