Bagaimana Mendiskusikan Tentang Penggunaan Mainan Seks Dengan Pasangan Anda

Dalam semua jenis hubungan, Anda harus terbuka dan jujur ​​tentang semua masalah. Ini termasuk suka dan tidak suka Anda dalam hal seksual. Banyak yang merasa sulit untuk berbicara tentang apa pun yang berbau seksual di luar hal-hal mendasar. Meskipun Anda mungkin berpikiran terbuka tentang penggunaan mainan hubungan intim dan alat bantu seksual lainnya, suami atau istri Anda mungkin tidak berbagi pandangan Anda.

Kepanikan terbesar bagi kebanyakan orang saat topik ini dibahas, adalah bahwa mereka dalam beberapa hal tidak memadai. Mereka merasa terancam oleh sesuatu yang tidak mereka pahami sepenuhnya. Anda akan disambut dengan sesuatu seperti, “Mengapa saya tidak cukup?”, Atau “Mengapa kami memerlukan ini, bukankah apa yang kami lakukan memenuhi Anda?”. Jawaban Anda untuk pertanyaan-pertanyaan yang berbeda inilah yang akan menentukan cara pasangan Anda bereaksi terhadap gagasan lengkap untuk menerapkan mainan seks Orang Dewasa dalam hubungan Anda.

Memiliki Pemahaman

Seringkali sulit untuk menghubungkan keinginan kita, khususnya jenis yang berhubungan dengan hubungan seksual. Kami tidak ingin mereka melihat kami sebagai “beberapa variasi aneh”, dan kami tidak ingin mengasingkan mitra kami. Kebanyakan pria dan wanita canggung dengan percakapan apa pun yang tawar-menawar dengan hubungan seksual dan keintiman. Kekasih Anda ingin menyadari apa niat Anda tentang penggunaan alat bantu seksual ini. Mereka perlu memiliki kepastian bahwa Anda akan menghargai batasan mereka dan apa yang Anda ingin Anda berdua dapatkan dari pengalaman tersebut. Agar mainan seks menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bergizi, percakapan langsung di antara Anda berdua adalah suatu keharusan.

Bersiap Untuk Berkomunikasi

Seperti yang mereka katakan, waktu adalah segalanya, dan dengan diskusi ini, hal itu sama sekali bukan kebenaran yang sebenarnya. Kapan dan di mana Anda melakukan percakapan ini sangat penting. Hal yang awalnya diyakini banyak orang adalah mempertimbangkan untuk menyampaikannya ketika Anda tetap pribadi tetapi ini selalu akan menjadi bumerang bagi Anda. Anda juga tidak boleh menyampaikan masalah ini setelah Anda mengalami tiff. Ini juga tidak untuk mempertahankan jenis percakapan ini ketika Anda berdua mengalami hari kerja yang menuntut, berjuang dari kelelahan atau dalam kasus lain dalam suasana hati yang buruk.

Diskusi seperti ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan atau bercanda. melakukan diskusi dengan alasan netral dan pribadi.
Jika Anda menyukai artikel pendek ini dan Anda pasti ingin mendapatkan lebih banyak fakta yang berkaitan dengan badan pengawalan Jaipur silakan periksa situs web.
Pada saat Anda dan rekan Anda telah melewati hal-hal yang pertama dan mengapa, inilah saatnya bagi Anda berdua untuk menetapkan beberapa pedoman dan batasan dasar. Mulailah memperkenalkan mainan seks berukuran lebih kecil dan saat Anda berdua tumbuh menjadi lebih terbiasa dengan pikiran dan lebih banyak merasa lega satu sama lain.

Jadikanlah pola memilih mainan satu sama lain. Anda dapat berbelanja untuk mereka dari kenyamanan properti Anda dan mereka dikirim ke pintu Anda. Bukalah mereka secara kolektif, buatlah aktivitas itu, dan jadikan pembukaan kedatangan baru sebagai acara. Bersikaplah positif bahwa Anda tidak pernah terburu-buru mengetahui dan menggunakan pelumas untuk menghindari lecet atau rasa sakit lainnya. Lupakan fantasi bahwa hanya orang-orang yang berkarakter buruk dan mesum yang menggunakan mainan Hubungan seksual dewasa, orang-orang saat ini dari setiap sisi kehidupan menggunakan alat bantu hubungan untuk mengembangkan hubungan seksual mereka.