Cara Memasang Pintu Garasi Sectional

Panduan ini memberikan informasi tentang cara memasang Pintu Garasi Sectional Inggris dan memberi Anda beberapa informasi berguna untuk dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian.

Hal yang perlu diperhatikan:

Apakah pintu akan dipasang di antara bukaan atau di belakang bukaan?

Apakah Anda ingin mengotomatiskan pintu?

Apakah Anda ingin pintu memiliki sekat?

Ini adalah perhatian utama, kemudian Anda memiliki warna pintu dan kusen, opsi jendela dan sebagainya, daftar opsi biasanya cukup panjang jadi sebaiknya baca brosur dengan saksama sebelum memutuskan.

Antara atau Di Belakang
Di pintu garasi bagian utama dirancang untuk dipasang di belakang bukaan karena ini memungkinkan penggerak penuh melalui tinggi dan lebar yang akan diperoleh. Namun tidak selalu mungkin untuk memasang pintu penampang baru Anda sepenuhnya di belakang bukaan. Ini bisa jadi Anda tidak memiliki cukup ruang kepala atau ruang di belakang dermaga atau dalam beberapa kasus Anda mungkin tidak memiliki dermaga di kedua sisi bukaan.

Ruang utama
Apakah Anda memiliki cukup ruang di belakang ambang pintu dan kembali ke garasi untuk memastikan dapat dan persneling dapat dipasang dengan benar? Aturan praktis untuk membantu Anda memutuskan ini adalah dengan mempertimbangkan Anda mencoba mendorong kotak dengan complete tinggi dan lebar pintu garasi sampai ke garasi. Berikut information lebih lanjut tentang usa garaj lihat di situs internet site.
Jika ada sesuatu di jalan seperti lampu atau langit-langit miring ke bawah maka Anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali jenis pintu yang ingin Anda pasangkan, atau membuat penyesuaian yang diperlukan sebelum pintu dipasang seperti memindahkan lampu keluar atau menaikkan / memindahkan balok atap jika memungkinkan dll.

Ruang samping
Seringkali meteran gasoline dan listrik dapat dipasang di dinding garasi dan Anda mungkin perlu memastikan bahwa mereka juga tidak akan menghalangi. Jika mereka menghalangi, Anda bisa meminta pemasok gasoline atau listrik untuk memindahkannya. Asalkan mereka tidak perlu memindahkannya terlalu jauh, ini biasanya gratis atau mereka mungkin mengenakan biaya. Hubungi mereka untuk melihat apa kebijakan mereka tentang ini.

Ukur
Ukur Anda membuka dari batu bata ke batu bata di bagian bawah, tengah dan atas bukaan dan tuliskan pengukuran ini. Sekarang ukur lantai ke ukuran ambang pintu di kiri, tengah, dan kanan bukaan dan catat. Apakah mereka cocok? Jika tidak, letakkan setinggi 4 hingga 6 kaki di sisi dan ambang pintu serta lantai untuk melihat di mana bukaannya keluar dari kotak. Jika lantai keluar lebih dari 2cm maka Anda mungkin memiliki celah saat pintu ditutup. Pertimbangkan untuk meratakan lantai sebelum memasang pintu. Jika dermaga tidak rata, Anda mungkin perlu memesan pintu yang sedikit lebih kecil jika dipasang di antara bukaan untuk memastikan Anda bisa memasang pintu tepat. Kemudian hubungi Pemasok Pintu Garasi Sectional Anda untuk memesan pintu untuk Anda.

Menghapus pintu lama Anda
HATI-HATI saat melepas pegas pintu garasi atau memotong kabel pada pintu kanopi – jika ragu, cari bantuan profesional!

Jika Anda memiliki pintu garasi kanopi untuk dilepas maka Anda perlu melepas pegas di atas kepala atau memotong kabelnya. Jika pintu Anda dalam kondisi cukup baik, Anda mungkin ingin menjualnya di eBay atau di kertas iklan gratis lokal, kemudian Anda dapat membeli kerucut dan kabel baru sebelum menjual pintu atau dengan hati-hati melepas pegas untuk memastikan kabel masih dapat diservis sebelum menjual pintu.

Setelah pegas selesai, Anda perlu melepas pengencang yang menahan pintu lama di tempatnya, lalu angkat pintu keluar dari jalan dan lepaskan kusennya jika sudah tidak digunakan lagi. Sekarang Anda dapat memasang pintu garasi baru.

Memasang pintu penampang baru
Penting untuk membaca dan memahami petunjuk pemasangan sebelum mulai memasang pintu baru Anda, dapatkan jawaban atas pertanyaan apa pun sebelum memulai karena ini akan menghemat waktu Anda dalam jangka panjang.

Setelah Anda mengetahui persyaratan pemasangan atau pintu garasi bagian khusus Anda, Anda dapat mulai.

1. ) Pasang bingkai pintu dan jepit pada posisinya untuk memastikannya persegi dan rata di bukaan menggunakan pengemas sesuai kebutuhan.

2. ) Dengan menggunakan bor pasangan bata yang sesuai seperti bor SDS atau sejenisnya, bor lubang pemasangan yang diperlukan dan masukkan steker yang disediakan. Setelah selesai, Anda dapat memperbaikinya dengan perlengkapan / mesin cuci yang disediakan menggunakan bor nirkabel dengan sambungan kaus kaki atau satu collection soket.

3. Setelah pemasangan bingkai selesai, periksa ulang untuk memastikan bingkai masih rata dan persegi, lalu lanjutkan untuk memasang trek. Ikuti petunjuk untuk memasang trek yang akan melibatkan menghubungkannya ke balok pada rangka untuk memastikan sambungannya mulus lalu menggantung balok dari balok langit-langit atau dinding samping. Pastikan trek berbentuk persegi dengan mengukur diagonal trek sebelum diamankan.

4. ) Pasang pegas, tergantung pada konfigurasi roda gigi dari pintu penampang yang telah Anda beli, Anda mungkin memasang pegas di bagian belakang rel, pegas di sisi rangka atau pegas di atas kepala pada rangka. Ikuti petunjuk pabrikan untuk ini dan berhati-hatilah saat menangani pegas pintu garasi.

5. ) Setelah pegas / kabel terpasang, Anda harus memasukkan strip karet ke saluran di board pintu bawah. Hint yang bagus di sini adalah menyemprot saluran dengan WD40 atau sejenisnya untuk memastikan karet masuk dengan benar. Setelah ini masuk, Anda siap untuk menempatkan board pada posisinya.

6. Tempatkan board pada posisinya dan jepitkan ke rangka untuk mencegahnya jatuh saat Anda memasang braket dan roda. Setelah Anda memasang semua braket dan roda, Anda dapat memasang kabel pegas jika pintu memiliki roda gigi seperti ini.

7. ) Lanjutkan untuk memasang sisa board lainnya untuk memastikan BRAKET DAN RODA sudah terpasang dengan benar jika tidak pintu tidak akan terbuka dengan benar!

8. Setelah Anda memasang semua panel, Anda perlu mengencangkan pegas, Perhatian harus diberikan dan Anda harus MEMAKAI SARUNG TANGAN KUAT jika Anda mengalami masalah dengan pengencangan. Pegas pintu garasi bagian sangat kuat saat dikencangkan dan dapat menyebabkan KERUSAKAN SERIUS pada tangan Anda jika Anda tidak berhati-hati.

9. Beri minyak pada trek dan bagian yang bergerak dan paskan pegangan pengunci jika pintunya adalah pintu yang dioperasikan secara manual.

10. Jika pintu akan dioperasikan dengan pembuka pintu garasi, maka sesuaikan ini sesuai petunjuk untuk memastikan boomnya rata dan dipasang di tengah ke pintu.