Mengubah Waktu untuk Perusahaan Solusi Pemasaran Digital

Baru-baru ini, saya banyak memikirkan tentang lanskap yang terus berubah terkait dengan pemasaran internet serta layanan yang dibeli oleh wirausahawan dan perusahaan dari perusahaan layanan pemasaran digital.

Belakangan ini, banyak dari Anda mungkin ingat berita tentang sejumlah perusahaan yang merampas uang periklanan dari YouTube, meninggalkan sejumlah pembuat konten YouTube terkemuka yang sangat kesal dengan penurunan pendapatan – dan saya yakin Google dan YouTube tidak. senang dengan situasinya juga.

Saya kemudian membaca persis di mana Proctor & Gamble, pedagang besar dalam pemasaran electronic secara worldwide, akhir-akhir ini memotong lebih dari $ 140 juta dolar USD untuk iklan electronic karena iklan online yang tidak efektif. Mengapa mereka mengatakan iklan ini tidak efektif? Dua faktor terbesar mereka yang dikutip adalah bahwa banyak dari iklan mereka yang berakhir dengan konten dengan kualitas yang tidak menyenangkan, yang berarti bahwa YouTube belum dapat membedakan saluran mana yang merupakan lokasi yang baik untuk menempatkan iklan ini dan perusahaan-perusahaan mendapatkan nama dan iklan tertentu yang terkait. dengan artikel yang tidak ingin mereka kaitkan dengan cara apa pun. Berikut information lebih lanjut tentang pemasaran SEO mampir di halaman net site.
Dan kedua, banyak dari iklan mereka jatuh ke saluran and titik di mana”bot” melihat iklan, bukan mata manusia. Dan bot tidak menghabiskan uang untuk produk sehingga uang periklanan ini baru saja dibuang.

Lucunya, setelah pemotongan iklan ini terjadi, hampir tidak ada kerugian dalam penjualan atau pertumbuhan bisnis yang dilihat hanya oleh perusahaan-perusahaan ini. Satu-satunya hal yang berubah adalah peningkatan persentase efektivitas pengeluaran iklan yang berkaitan dengan penjualan.

JP Morgan Chase pada bulan Maret mengurangi 400. 000 situs yang selama ini mengizinkan iklan ditempatkan menjadi hanya sekitar 5. 000 situs yang telah disetujui sebelumnya dan, seperti dikutip oleh Chief Advertising Officer mereka, Kristin Lemkau, kepada Ny Times:” kami belum melihat penurunan apa pun pada metrik kinerja kami”karena perubahan tersebut.”

Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat perusahaan terus bergerak dari membelanjakan uang untuk iklan TV ke arah iklan electronic karena sejujurnya, sejumlah besar lebih banyak prospek each dolar yang diinvestasikan dapat dicapai secara online. Banyak perusahaan pemasaran elektronik menikmati pertumbuhan dramatis hanya dalam beberapa tahun karena rejeki nomplok dari pengeluaran uang yang masuk.

Dulu, dulu utopia tapi sekarang korporasi sedang belajar seperti yang dibuktikan dengan ilustrasi di atas. Mereka sekarang membuat bagan dan grafik statistik tertentu yang mereka miliki untuk menunjukkan kepada tim manajemen seberapa efektif pengeluaran networking mereka biasanya. Dan mereka sekarang dapat melihat dengan tepat di mana keuntungan mereka sama sekali tidak ada dan untuk menelusuri statistik orang-orang tersebut untuk mencari tahu mengapa – yang menjelaskan mengapa Anda sekarang melihat jenis pengurangan ini terjadi di seluruh lanskap bisnis dan pernyataan yang dibuat tentang mengapa pemotongan terjadi.

Untuk mendapatkan modal belanja networking dari perusahaan-perusahaan ini hari ini, menjadi lebih jelas bahwa bisnis layanan pemasaran electronic paling baik siap untuk menunjukkan bukti catatan bahwa uang yang dihabiskan akan menghasilkan pengembalian finansial yang diantisipasi. Sehingga sebagai firma pemasaran, Anda harus bisa mulai menjawab pertanyaan tentang bagaimana Anda dapat mengelola dana mereka sehingga orang sungguhan dan bukan bot melihat iklan yang ditempatkan dimana iklan tersebut ditempatkan di tempat berkualitas tinggi, terlampir untuk konten berkualitas. Jika Anda gagal, Anda mungkin akan dipotong seperti 3, 500 situs net dipotong yang telah mengambil untung dari JP Morgan Run setelah iklan.

Singkatnya, semakin sulit menjadi perusahaan pemasaran electronic hari ini dan akan menjadi lebih sulit lagi. Perusahaan layanan pemasaran online harus melakukan lebih banyak uji tuntas karena mereka menemukan tempat untuk menginvestasikan anggaran periklanan perusahaan. Dan lebih banyak penelitian berarti lebih banyak pekerjaan yang akan mengurangi perimeter keuntungan. Namun, jika Anda ingin bertahan dalam bisnis dalam jangka panjang, hal ini harus Anda kuasai. Mereka yang berkinerja baik, akan mengambil bisnis tambahan melalui perusahaan periklanan yang tidak.