Pasar Kapal Mewah Hong Kong

Tidak diragukan lagi Hong Kong saat ini adalah salah satu contoh terbaik dari kemakmuran, kekayaan, dan kemakmuran di negara-negara Asia. Kota ini dulunya adalah sekelompok desa nelayan sebelum pendudukan Inggris. Pada tahun 1842, setelah Inggris memenangkan perang Candu, Hong Kong diserahkan kepada Inggris sebagai koloninya dan segera menjadi antarmuka perkapalan yang terkenal.

Klub golfing perahu pertama di Hong Kong diyakini didirikan oleh sejumlah pendayung pada tahun 1849 dan dinamai Klub perahu Hong Kong. Pada tahun 1894 klub kapal pesiar Royal Hong Kong dimulai. Klub kapal pesiar pribadi dibangun terutama untuk perwira tentara Inggris dan ekspatriat yang mengakui berlayar sebagai aktivitas kesenangan.

Tempat penampungan topan pertama di HK dibangun pada tahun 1883 menyusul topan pada tahun 1874 yang meluluhlantahkan HK dan Makau, menyebabkan 2. 500 luka-luka dan 5. ) 000 kematian. Kapal pengapalan dan kapal penangkap ikan untuk dijual yang tertambat di perairan telah hancur complete oleh topan ini, menyebabkan pemerintah membangun tempat penampungan hewan peliharaan ini untuk melindungi semua kapal dan menjaga reputasi kota tertentu sebagai pelabuhan pengiriman yang aman. Di tahun-tahun berikutnya, lebih banyak tempat penampungan dibangun di sekitar kota menciptakan ruang untuk menambatkan kapal komersial dan pribadi.

Selama Perang Dunia II, Hong Kong telah diambil alih oleh Jepang pada tahun 1941 ketika mereka mengebom tempat-tempat penting di sekitar kota dan mengalahkan tentara Inggris. Jepang menyerah dan masih pergi pada tahun 1945, mengembalikannya kepada Inggris.

Pada 1950-a dan 1960-a, banyak orang dari Tiongkok pergi ke HK dengan uang mereka untuk menghindari kerusuhan sipil di Tiongkok. Mereka mendirikan pabrik dan bisnis yang mengubah kota menjadi pusat produksi untuk produk-produk seperti tekstil, produk plastik, dan elektronik.

Industri berperahu Hong Kong juga berkembang. Pada tahun 1967, didirikan klub perahu lain di daerah yang dikenal sebagai Aberdeen yang berada di bagian selatan kota.

Terlepas dari peningkatan fasilitas, kota ini masih dikenal sebagai kota yang paling korup di dunia sampai tahun 1972, ketika Badan Anti-Korupsi Independen didirikan untuk mengembalikan negara ke jalur yang benar. Karena sistem peradilannya yang mengesankan, biaya rendah dan pemerintahan yang efisien, HK menarik investor asing, pedagang, dan profesional berbakat. Kota itu segera menjadi pusat ekonomi. Saat ini, pasar sahamnya biasanya terbesar kedua di Asia, dan terbesar keenam di dunia. HK saat ini disebut sebagai ekonomi terbebas di dunia, dengan infrastruktur yang unggul. Banyak pengembang di negara Asia lainnya memandang HK dan mencoba meniru pencakar langit mereka yang indah.

Hong Kong juga merupakan kota utama untuk berlayar di Asia.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang di mana dan bagaimana menggunakan Live tug HK, Anda dapat menghubungi kami di situs internet.
Ini bukan pasar berperahu terbesar di Asia seperti Jepang, tetapi memiliki sekitar 12. 500 perahu rekreasi yang terdaftar di perairannya sendiri. Hong Kong adalah kota kecil dengan luas complete 1, 104 kilometers persegi dan populasi 7,2 juta orang. Alasan utama Hong Kong disebut sebagai ibu kota berperahu Asia, adalah karena kotanya sangat sedikit mengglobal, dalam arti bahwa layanan yang berhubungan dengan berperahu ditambah keahlian mudah diakses. Kebanyakan orang di Hong Kong berbicara bahasa Inggris. Pemeliharaan galangan kapal dan pekerja profesional seperti tim, tim kapten, surveyor, mekanik, dan konsultan sudah tersedia di Hong Kong.

Ada populasi besar orang kaya di Hong Kong. Akibatnya, ada juga banyak yacht kelas atas dan mahal di atas atmosphere. Di Hong Kong, segala sesuatunya diatur dengan sangat baik, dan sangat mungkin untuk menyelesaikan berbagai hal dengan sangat cepat, bahkan ketika departemen pemerintah berpartisipasi. Juga tidak ada toleransi untuk korupsi information di Hong Kong. Ini adalah salah satu tempat yang paling bisa diandalkan untuk pelaut di dunia, dan orang-orang mematuhi aturan hukum. Ada sekitar 250 pulau di perairan sekitar Hong Kong, yang menjadikannya tempat yang fantastis untuk berperahu. Tapi yang harus Anda ketahui untuk kesuksesan industri berperahu di Hong Kong, adalah kenyataan bahwa ini adalah surga pajak yang tidak mengenakan pajak pada kapal pesiar.

Ribuan awak kapal dan kapten penuh waktu bekerja di industri perkapalan Hong Kong. Hanya gaji tahunan tim kapal yang berjumlah sekitar 200 Juta USD. Selain itu bisnis di sekitar berperahu juga menyediakan lapangan kerja, seperti galangan kapal, distributor kapal pesiar pribadi, mesin dan elektronik, charter, agent, tukang dll. Ini membantunya menjadi industri besar yang menciptakan lapangan kerja yang signifikan.

Selama krisis keuangan Asia pada tahun 1997, industri berperahu di Hong Kong mengalami ledakan yang tidak biasa. Sebelum krisis, industri ini telah berkembang baik bersama dengan pasar keuangan. Ada banyak kepentingan dan sikap bahwa pasar telah mencapai degree baru. Konsensus keseluruhan adalah bahwa industri tidak akan dapat tenggelam. Investasi di hampir semua sektor yang layak dilakukan dengan uang pinjaman, orang menghasilkan uang dengan cepat dan menganggap diri mereka tak terkalahkan. Beberapa di antaranya adalah raja dan pangeran pasar saham yang mengaku diri, hidup dalam kelas paling tinggi, dan banyak orang biasa dengan pekerjaan yang dibayar layak, melihat kekayaan dan terbawa risiko yang tidak perlu. Akibatnya, sejumlah besar orang menginvestasikan uang pinjaman.