Pengantar Bitcoin dan Keuntungannya

Bitcoin adalah bentuk mata uang yang hanya ada di dunia digital. Teknologi itu diciptakan oleh seseorang yang bersembunyi di bawah identitas bernama Satoshi Nakamoto. Hingga hari ini, pencipta / pencipta program tidak pernah terwujud, mempertahankan status pribadi.

Bitcoin tidak dicetak seperti mata uang tradisional karena tidak ada representasi fisik untuk cryptocurrency; itu diproduksi oleh pengguna dan banyak bisnis melalui proses yang disebut penambangan. Di sinilah perangkat lunak khusus memecahkan masalah matematika dengan imbalan mata uang virtual.
Jika Anda memiliki pertanyaan terkait di mana dan cara terbaik untuk menggunakan Hyip Script, Anda dapat menghubungi kami di situs.

Pengguna mengontrolnya menggunakan perangkat elektronik, yang juga berfungsi sebagai media untuk menyelesaikan transaksi dengan bantuan berbagai platform. Itu juga disimpan dan diamankan dengan pekerjaan yang terkait dengan dompet virtual.

Karakteristik Bitcoin

Bitcoin memiliki ciri mata uang konvensional seperti daya beli, dan aplikasi investasi yang menggunakan instrumen perdagangan online. Cara kerjanya sama seperti uang tunai konvensional, hanya dalam arti hanya bisa ada di dunia digital.

Salah satu atribut uniknya yang tidak dapat ditandingi oleh mata uang fiat adalah desentralisasi. Mata uang tidak berjalan di bawah badan pengatur atau organisasi, yang berarti tidak dapat dikontrol hanya oleh entitas ini, memberi pengguna kepemilikan penuh atas bitcoin mereka.

Selain itu, transaksi terjadi dengan penggunaan alamat Bitcoin, yang tidak terkait dengan nama, alamat, atau informasi pribadi apa pun yang diminta oleh sistem pembayaran konvensional.

Setiap transaksi Bitcoin disimpan dalam buku besar yang dapat diakses siapa saja, ini disebut blockchain. Jika pengguna memiliki alamat yang digunakan secara publik, informasinya dikontribusikan untuk dilihat semua orang, tanpa informasi penggunanya tentunya.

Rekening mudah dibuat, tidak seperti bank konvensional yang menuntut informasi yang tak terhitung jumlahnya, yang dapat membahayakan penggunanya karena penipuan plus skema yang mengelilingi sistem.

Selain itu, biaya transaksi Bitcoin akan selalu kecil jumlahnya. Terlepas dari penyelesaian pemrosesan yang hampir instan, tidak ada biaya yang diketahui cukup besar untuk mempengaruhi akun seseorang.