Pikirkan Penurunan Lemak, Bukan Penurunan Berat Badan

Penurunan berat badan adalah salah satu topik terhangat yang pernah ada. Semua orang sepertinya mencoba menurunkan berat badan saat ini. Kebanyakan app diet adalah tentang penurunan berat badan dan berat badan sering digunakan sebagai indikator kemajuan kebugaran. Tapi, ini pendekatan yang salah.

Tujuan akhir Anda harus selalu untuk menghilangkan lemak dan mengurangi kelebihan lemak tubuh adalah hal yang harus Anda khawatirkan. Penurunan berat badan dan penurunan lemak BUKANLAH hal yang sama! Banyak orang bingung dengan kedua istilah tersebut, sering berpikir bahwa keduanya memiliki arti yang sama, padahal sebenarnya penurunan berat badan dan kehilangan lemak sangat berbeda satu sama lain. Artikel ini akan membantu Anda memahami bagaimana penurunan berat badan berbeda dari kehilangan lemak dan bagaimana penurunan berat badan jauh lebih unggul daripada penurunan berat badan dalam hampir semua hal.

Apa Itu Penurunan Berat Badan?

(Penurunan Berat Badan = Kehilangan Otot + Kehilangan Lemak + Kehilangan Air)

Penurunan berat badan berusaha untuk menurunkan berat badan complete Anda. Ini hanya mengacu pada angka yang lebih rendah pada skala.
Jika Anda menyukai artikel ini dan ingin mendapatkan information lebih lanjut tentang viên sủi slender hami (connection 15 PBN) saya mohon Anda untuk pergi ke halaman web kami sendiri.

Berat badan Anda terdiri dari semua bagian tubuh Anda seperti jaringan otot, lemak, tulang, atmosphere, organ, jaringan, darah, atmosphere dll. Saat Anda menurunkan berat badan, Anda kehilangan sedikit… lemak, otot and atmosphere.

Anda kehilangan lemak tetapi sangat sedikit dan bersama dengan lemak Anda kehilangan jaringan otot dan sejumlah atmosphere. Semakin tinggi Anda mengurangi asupan kalori, semakin cepat seseorang menurunkan berat badan dan semakin banyak jaringan otot yang hilang.

Tahukah Anda tentang otot Anda? Kehilangan otot memengaruhi kesehatan Anda serta penampilan Anda secara keseluruhan.

Saat Anda menurunkan berat badan terlalu cepat, tubuh tidak dapat mempertahankan ototnya. Karena otot membutuhkan lebih banyak kalori untuk mempertahankan dirinya sendiri, tubuh Anda mulai memetabolismenya sehingga dapat menyimpan kalori yang masuk untuk kelangsungan hidupnya. Ini melindunginya dari penyimpanan lemak sebagai mekanisme perlindungan untuk memastikan kelangsungan hidup Anda jika terjadi kelaparan di masa depan dan sebagai gantinya menggunakan jaringan tanpa lemak atau otot untuk menyediakannya dengan kalori yang dibutuhkan untuk menjaga fungsi penis crucial seperti otak, jantung, ginjal dan hati. . Jika Anda mencapai titik di mana Anda memiliki sangat sedikit lemak atau otot, tubuh akan memetabolisme manhood Anda untuk menjaga agar otak Anda tetap berfungsi yang menyebabkan serangan jantung, stroke, dan gagal hati dan ginjal.

Saat tubuh kehilangan lebih banyak jaringan otot, laju metabolisme tubuh secara keseluruhan menurun. Tingkat metabolisme tertentu adalah tingkat di mana tubuh membakar kalori dan sebagian didasarkan pada jumlah otot yang Anda miliki.

Jadi, semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin tinggi metabolisme Anda; semakin sedikit otot yang Anda miliki, semakin rendah laju metabolisme Anda dan semakin sedikit konsumsi kalori yang Anda bakar. Ini menjelaskan dengan tepat mengapa sangat penting untuk melindungi laju metabolisme Anda daripada kehilangan otot.

Hilangnya massa otot juga menyebabkan hilangnya warna di bawah kulit sehingga membuat Anda lembut dan tidak berbentuk tanpa bentuk atau kontur. Jika berat badan Anda turun terlalu cepat, kulit Anda juga tidak akan punya waktu untuk menyesuaikan diri. Selanjutnya otot inilah yang memberi Anda kekuatan dan kehilangan itu berarti tubuh lemah.

Dengan penurunan berat badan, Anda mengecilkan dimensi dan menjadi versi lebih kecil dari diri Anda dengan kerangka rapuh dengan kulit kendur.

Penurunan berat badan bekerja dalam proses pertumbuhan untuk membuat Anda lebih kecil tetapi bisa bersifat sementara, hampir semua orang rally dan mengganti berat badan. Ini memaksa Anda untuk mencari satu diet lagi. Dan kemudian satu lagi, dan satu lagi – lagi dan karena pada akhirnya mereka semua akan gagal.

Apa itu Fat reduction?

(Kehilangan Lemak = Kehilangan Lemak Tubuh yang Tersimpan)

Kehilangan lemak adalah mencoba untuk menurunkan seluruh lemak tubuh Anda – yaitu persentase tertentu dari complete berat badan Anda yang terdiri dari lemak.

Pendekatan yang tepat terkait dengan kehilangan lemak adalah dengan berolahraga dengan cerdas dan makan dengan cerdas dengan cara yang mempertahankan otot dan berfokus pada kehilangan lemak secara eksklusif.

Otot tertentu yang Anda miliki tidak ada secara permanen. Jika Anda tidak memberinya makan dan tidak menggunakannya – Anda kehilangannya. Program yang tepat dengan kombinasi yang tepat dari ketahanan dan pelatihan kardiovaskular dengan perkembangan yang memadai dan rencana nutrisi yang tepat untuk mendukungnya dapat membantu Anda mencapai hal ini. Olahraga hanya meningkatkan proses pembakaran tetapi tidak hanya mencairkan lemak dengan sendirinya – jika Anda tidak membuat hutang dan memberi makan tubuh terlalu banyak – itu tidak akan menyentuh cadangan energi yang tersimpan. Di sisi lain, jika Anda memotong kalori secara drastis dan tidak memberikan makanan ke otot Anda dengan benar atau memiliki kecenderungan untuk berolahraga dan menggunakan otot Anda, Anda bisa kehilangannya. Kehilangan lemak adalah tentang menemukan keseimbangan yang tepat.

Dengan kehilangan lemak seseorang menjaga otot dan menjaga metabolisme tetap tinggi. Anda juga mengembangkan jaringan ikat yang lebih kuat, kulit yang lebih kencang, serta tulang dan sendi yang lebih kuat. Seiring dengan kehilangan lemak, Anda mengubah tubuh Anda.

Penurunan berat badan adalah pendekatan gaya hidup di mana Anda memberikan tubuh Anda apa dan dibutuhkannya tanpa membuatnya kelaparan dan membuatnya merasa terancam kelaparan. Anda bisa melihat kemajuan yang lebih lambat tapi permanen.

Ini mungkin terdengar aneh, tetapi mungkin untuk menjadi lebih kurus tanpa benar-benar melihat perubahan pada berat badan Anda. Ini terjadi ketika Anda menghilangkan lemak tubuh sambil mendapatkan otot. Berat badan Anda tetap sama, bahkan saat Anda menurunkan berat badan.

Mari kita lihat bagaimana ini terjadi.

Jaringan lemak sangat longgar dan tidak padat. Itu menempati banyak ruang di tubuh Anda. Sedangkan otot lebih padat dan membutuhkan lebih sedikit ruang. Ketika Anda kehilangan lemak, ruang khusus ini dibebaskan dan Anda dapat menemukan kehilangan inci. Jika Anda mengikuti program latihan kekuatan yang konsisten, maka penambahan jaringan otot akan mengimbangi penurunan lemak dan berat badan ini tetap sama. Karena otot membutuhkan lebih sedikit ruang daripada lemak, Anda kehilangannya. dan mulai terlihat lebih kencang, ramping, dan indah.

App latihan kekuatan yang konsisten setelah itu mendapatkan jaringan otot tanpa lemak dapat mengimbangi hilangnya lemak dan berat badan ini tetap sama. Karena otot membutuhkan lebih sedikit ruang daripada lemak tubuh, Anda kehilangan inci dan mulai terlihat lebih kencang, ramping, dan indah.